PABRIK WIREMESH JAKARTA | Special Mesh, Construction Mesh, Dan Mining Mesh

PABRIK WIREMESH JAKARTA | Special Mesh, Construction Mesh, Dan Mining Mesh


Untuk Saat ini Wiremesh banyak digunakan untuk bahan penguat atau tulangan dalam pengecoran, seperti untuk pengecoran jalan dan lantai. Biasanya untuk ukuran M8, M9, M10 digunakan untuk gedung bertingkat. sedangkan untuk rumah dapat menggunakan ukuran M4, M5, M6.


Wiremesh


Selain untuk penguat beton, material ini juga dapat digunakan untuk kawat bronjong, penguat talud, dan anak tangga.

Besi wiremesh yang baik adalah yang proses pembuatannya menggunakan sistem las otomatis. Jadi jarak antar kawat selalu sama dan seragam. Demikian pula dengan penampang lintang, juga selalu konsisten. Sehingga kawat pada besi wiremesh tidak akan pernah berkurang serta semua susunan selalu berada di posisinya masing-masing.

Apa kelebihan menggunakan besi wiremesh?

Kelebihan menggunakan besi wire mesh jika dibanding dengan besi beton biasa adalah :

Pelaksanaan pekerjaan pembesian tulangan beton dapat dilakukan dengan lebih mudah dan cepat karena tidak harus merangkai lagi, hanya digelar saja.
Meningkatkan mutu dan ketepatan jarak tulangan beton.
Memudahkan dalam pengawasan pekerjaan pembesian di lapangan.
Lebih mudah transportasi pengiriman materialnya karena wiremesh berukuran 2,1 x 5,4 m tidak sepanjang besi beton yang panjangnya 12 m.
Lebih ekonomis karena penggunaan wiremesh akan mengurangi berat besi tulangan dalam beton.


 Wiremesh
Wiremesh


- Special Mesh, ini adalah mesh yang dapat dibentuk sesuai pilihan, seperti namanya, mesh memiliki beberapa bentuk dan dapat ditempatkan di dalam balok dengan ukuran dan bentuk yang fleksibel tanpa mengubah bentuk balok tersebut. ada beberapa macam special mesh, di antaranya Wedge, yang dapat membuat objeknya berbentuk seperti pasak, Sphere atau bola dengan bentuk yang bulat, Cylinder dengan bentuk tabung, dan juga tentu saja Brick alias balok yang umum digunakan.


Special Mesh


- Mining Mesh, biasannya berbentuk seperti jala. Mesh dengan bentuk ini diproduksi dengan potongan flush di bagian pinggirnya untuk meningkatkan penanganan, instalasi, dan juga mengikuti standar keselamatan. Biasanya Mining Mesh ini dibuat dengan cara dipanggang dan di desain memang untuk membuat lingkungan kerja yang aman bagi para pekerja yang mencapai atap atau rusuk gedung. Lapisan ini juga diproduksi dari kawat – kawat individu yang tahan listrik dan dilas bersama – sama sehingga membentuk lembaran seperti jala. Mining Mesh tersedia dalam bentuk lembaran maupun gulungan.


Mining Mesh


- Construction Mesh, kita juga bisa menyebutnya dengan Mesh Konstruksi, ini adalah mesh yang biasa digunakan pada bangunan seperti jembatan, tambang batubara, dan bangunan bangunan konstruksi. Construction Mesh ini ada beberapa macam misalnya mesh yang dapat memperkuat dinding, mesh yang dapat memanaskan lantai, dan juga guarding mesh. Mesh yang biasa digunakan untuk keperluan konstruksi ini juga memiliki macam – macam bentuk seperti espanded metal, logam berlubang, atau kawat las. Biasanya terbuat dari fiberglass dan juga stainless steel. Construction mesh biasanya digunakan untuk menjaga tambang batubara, pembangunan terowongan, dan situs – situs konstruksi.


Construction Mesh



- Special Mesh


– Ulir dan Polos
– Galvanis dan Non-Galvanis
– Diameter : Ø3,5 ~ Ø4
– Ukuran lembaran
– Lebar : 1.2 meter
– Panjang : 2.4meter
– Spasi : 50mm x 50mm 



Menerima Permintaan Untuk Segala Ukuran Khusus 



Contoh Pengunaan WIRE MESH : 

1. Lantai Beton : Pabrik, Gudang, Gedung Bertingkat, Lahan Parkir , dan lainnya.
2. Dinding Beton : Gedung Bertingkat, Perumahan, Apartemen, Dinding Penyekat, dan lainnya.
3. Fondasi Beton : Cakar Ayam, dan lainnya.
4. Jalan Raya, Landasan Pesawat Terbang, Saluran Irigasi, dan lainnya.
5. Kolom Praktis, Pagar, Pagar BRC, Dan Teralis.

Ebes Brc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar